MAXIDOID untuk Kanker Serviks


Kanker serviks terjadi apabaila sel-sel serviks membelah diri secara abnormal. Kanker serviks adalah kanker yang disebabkan oleh Human Papillomavirus. Perkembangan dari suatu infeksi menjadi suatu kanker serviks membutuhkan waktu yang lama antara 10 sampai dengan 20 tahun, karena perkemabngannya yang lambat tersebut kanker serviks disebut juga silent killer, hal ini memberikan kesempatan kapada kita untuk melakukan pencegahan. dengan melakukan pap smear dan pengobatan. Seperti yang saya kutip dari emedicinehealth peluang ini telah menyebabkan penurunan kejadian kanker serviks selama dekade terakhir di Amerika Serikat. Namun lebih dari 12.000 kasus baru kanker serviks terjadi setiap tahun dan 4.000 orang lebih meninggal karena kanker serviks. Di Indonesia sendiri kanker serviks merupakan pembunuh nomor satu wanita. Obat tradisional alami kanker serviks alternatif. 
 
Penyebab Kanker Serviks 
Kanker Serviks dimulai dengan perubahan abnormal pada jaringan serviks. Infeksi oleh Human Papillomavirus (HPV) adalah penyebab terbesar kejadian kanker serviks. Menurut Wikipedia Dari 150-200 jenis HPV dikenal, 15 diklasifikasikan sebagai jenis risiko tinggi, (16 18, 31, 33, 35, 39, 45, 51, 52, 56, 58, 59, 68 , 73, dan 82), 3 sebagai kemungkinan berisiko tinggi (26, 53, dan 66), dan 12 sebagai berisiko rendah (6, 11, 40, 42, 43, 44, 54, 61, 70, 72, 81 , dan CP6108). Jenis 16 dan 18 umumnya diakui menyebabkan sekitar 70% kasus kanker serviks. Bersama dengan tipe 31, mereka adalah faktor resiko utama untuk kanker serviks. Faktor resiko lain yang menyebabkan kanker serviks adalah:
  • Pasangan seksual. Karena HPV dapat ditularkan melalui hubungan seksual, kontak seksual dini dan memiliki banyak pasangan seksual telah diidentifikasi sebagai faktor resiko untuk perkembangan dari virus menjadi kanker serviks
  • Merokok. Merokok merupakan faktor resiko untuk terjadinya kanker serviks, bahan kimia dalam asap rokok berinteraksi dengan sel-sel rahim yang dapat menyebabkan prakanker berkembang menjadi kanker
  • Kontrasepsi oral (pil KB), dapat meningkatkan resiko kanker serviks, terutama pada wanita yang menggunakan pil KB selama lebih dari 5 tahun 
  • Sistem Imun yang lemah, perempuan yang kekebalan tubuhnya melemah seperti pada perempuan yang terinfeksi HIV, sangat beresiko terkena kanker serviks.  

Tanda dan Gejala Kanker Serviks 

Seperti pada kebanyakan kanker mungkin tidak ada tanda-tanda atau gejala kanker serviks sampai pada tahap yang berbahaya. Kanker serviks biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, meskipun sudah berkembang dari tahap virus menjadi prakanker dan kanker. Gejala yang paling umum adalah pendarahan vagina yang abnormal diluar masa menstruasi. Keputihan yang abnormal juga menjadi tanda dan gejala dari kanker serviks.  Obat tradisional alami kanker serviks ampuh. 


Genital Warts atau kutil kelamin 

Genital warts atau kutil kelamin adalah pertumbuhan daging berwarna atau abu-abu ditemukan pada daerah kelamin dan daerah anal pada pria dan wanita. Kutil kelamin disebabkan oleh Human Papillomavirus. Lebih dari 100 jenis HPV telah diindentifikasi, sekitar 40 jenis memiliki potensi untuk menginfeksi daerah kelamin. Umumnya sekitar dua pertiga dari orang-orang yang melakukan kontak seksual dengan pasangan yang memiliki kutil kelamin akan mengembangkan infeksi dari virus HPV tersebut menjadi prakanker selama kurang lebih tiga bulan. Obat tradisional alami kanker serviks stadium tiga. 

Kanker Serviks Invasif 

Jika sel-sel abnormal menyebar lebih dalam serviks atau kedalam jaringan atau organ lain, penyakit ini kemudian disebut kanker serviks, atau kanker serviks invasif. Kanker serviks paling sering terjadi pada perempuan usia diatas 40 tahun lebih. Obat tradisional alami kanker serviks stadium awal. 
Diagnosa Kanker Serviks 
Seperti semua kanker, diagnosa dini merupak kunci dari pengobatan yang berhasil dan menyembuhkan. Mengobati perubahan prakanker yang hanya memperngaruhi sebagian kecil dari permukaan serviks jauh lebih mungkin berhasil daripada mengobati kanker invasif yang mempenngaruhi sebagian serviks dan menyebar ke jaringan lain. Kemajuan yang paling penting yang relah dibuat dalam deteksi dini kanker serviks adalah meluasnya pengguanaan tes Pap Smear. Obat tradisional alami kanker serviks stadium empat. 

Pap Smear dilakukan sebagai bagian dari pemeriksaan panggul rutin. Pap smear adalah cara cepat tanpa rasa sakit dan relatif murah. Sel dari permukaan serviks dikumpulkan pada slide dan diperiksa, setiap kelainan yang ditemukan pada evaluasi akan ditindak lanjuti. Diagnosis kanker srviks menyaratakan bahwa sample jaringan serviks (disebut biopsi) diambil dan dianalisis di bawah mikroskop. Sampel jaringan dapat diperoleh dengan beberapa cara diantaranya:
  • Biopsi serviks biasanya dilakukan oleh seorang spesialis penyakit dalam organ reproduksi perempuan dan seksual (dokter kandungan).
  • Biopsi diperiksa oleh seorang dokter yang mengkhususkan diri dalam mendiagnosis penyakit dengan melihat sel-sel dan jaringan dibawah mikroskop (ahli patologi). 
Kolposkopi adalah suatu prosedur mirip dengan pemeriksaan panggul. Pemeriksaan menggunakan mikroskop colposcope untuk memeriksa leher rahim. Seluruh area serviks diwarnai dengan pewarna berbahaya untuk membuat sel-sel abnormal lebih mudah untuk dilihat. 
Colposcope memperbesar leher rahim dengan 8-10 kali, memungkinkan identifikasi lebih mudah dari setiap jaringan yang abnormal-muncul yang mungkin perlu biopsi. Prosedur ini biasanya dapat dilakukan di kantor dokter kandungan ini. Kelainan ini dapat menjadi langkah awal dalam seri lambat dari perubahan yang dapat menyebabkan kanker. 

Terapi Pengobatan Kanker Serviks dengan Tahitian Noni 

Tahitian Noni merupakan herbal tradisional alami berasal dari buah mengkudu Tahiti yang dapat di terapkan untuk perbaikan dan peningkatan daya tahan tubuh terhadap kanker serviks yang sudah terbukti ampuh dan mujarab dalam memberikan perbaikan membran inti sel dalam tubuh (Rejuvinate) dan menyembuhkan kanker serviks. Kandungan Tahitian Noni terutama yang terkandung dalam Tahitian Noni Extra atau MAXIDOID BIOACTIVE BEVERAGES sangat lengkap diantaranya, mengkudu, anggur, blueberry, daun zaitun dan buah cranberry sangat efektif dalam melawan kanker. Disamping digunakan untuk penyembuhan alternatif kanker serviks, Tahitian Noni dapat digunakan untuk mencegah kanker serviks sedari dini agar sistem kekebalan tubuh meningkat dan HPV tidak dapat menembus pertahanan tubuh kita. Dengan mengkonsumsi secara rutin dan sesuai petunjuk konsultan gizi kami, maka anda dapat terhindar dan sembuh dari keluhan kanker serviks anda.
Cegahlah Kanker serviks sebelum terlambat…  !!! ORDER SEGERA dengan mengisi form order disamping halaman artikel ini atau sms ke 0877777 00 525 atau klik disini

Tidak ada komentar: