Dalam Berita : Media Publikasi Eropa Mencintai Tahitian Noni Juice (TNI)

Beberapa berita menarik dari Eropa hari ini: Dua media publikasi populer di Jerman baru-baru ini menampilkan Tahitian Noni International dan Tahitian Noni ® Bioactive™. Keduanya sangat menguntungkan,
dan menciptakan kabar baik  bagi  pertumbuhan Pasar Eropa.

Majalah pertama, “In – Star & Style,” adalah didedikasikan secara berkala untuk hottest styles, trend dan berita. Ia memiliki sirkulasi  jutaan, dan baru-baru ini dicetak dengan review yang sangat positif  Tahitian Noni Bioactive.
Teks, diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, berbunyi: “Noni dalam kombinasi anggur dan blueberry konsentrat membuat Anda merasa baik . dengan efek yang baik: melindungi sel dari kerusakan oksidatif dan memberikan kontribusi untuk metabolisme energi yang menghasilkan kalori. Ini akan membakar kalori  saat Anda minum. 60ml per hari akan sangat bermanfaat. ”
TNI juga merupakan subyek dari “majalah bulan ini” Obtainer. “Obtainer” adalah publikasi terkemuka untuk jaringan pemasaran dan penjualan langsung, dan mereka begitu terkesan dengan TNI’ Story. mereka membuat perusahaan kami menjadi subyek pada seluruh bulan itu. Majalah ini tersedia dalam bahasa Inggris, dan Anda bisa membacanya dengan mengklik di sini.


Ada sesuatu yang khusus tentang TNI. Kau tahu itu benar. Produk-produk kami dan perusahaan kami adalah kombinasi yang sangat kuat, dan positive pers akan terus bergantian membahasnya . Gunakan  artikel ini untuk membangun TNI’ goodwill dalam organisasi Anda. Bicara tentang dampak TNI di seluruh dunia pada kesehatan dan kesejahteraan.
Sumber : Gononi.com

Tidak ada komentar: