Noni untuk Otot , Vitalitas dan Pencernaan

Dikarenakan kemampuan peningkat selularnya, tahitian noni tidak hanya berguna bagi mereka yang menderita penyakit namun bagi orang-orang yang berada dalam kondisi kesehatan yang baik juga mendapatkan manfaatnya. Beberapa dari manfaat peningkat kesehatan yang Dr. Neil Solomon lihat dalam penelitian Dr. Neil Solomon antara lain pembentukan otat, peningkatan daya vitalitas, pencernaan yang lebih baik dan kebugaran secara menyeluruh. Efektifitas noni pada kondisi-kondisi tersebut kemungkinan karena adanya kombinasi dari peningkatan anti oksidan dan kesinergisan dari banyak fitokimia yang ditemukan di dalam juice alami ini.

Kandungan-kandungan peningkat imunitas dalam noni juga menjadikannya perangkat pembantu dalam menghindari penyakit menular, mulai dari demam biasa hingga influenza berat. Sistem imunitas yang kuat dan berfungsi dengan baik masih merupakan garis depan terbaik dalam menghadap berbagai bibit penyakit. pegawai pemerintahan dan media telah menyatakan adanya kemungkinan pandemi flu burung yang akan terjadi. Noni mungkin bukanlah obat penyembuh bagi virus mematikan tersebut, namun sistem imunitas yang telah ditingkatkan dan diperkuat diantara baik akan membuat suatu perbedaan dalam mengusir serangan manakala pandemi tersebut benar-benar terjadi. Kuncinya adalah menjaga diri anda dalam kondisi yang sehat, mempraktekkan kebersihan dan memberikan tubuh anda nutrisi serta pendukung sistem imunitas yang dibutuhkan.
Dr. Neil Solomon telah menerima komentar-komentar dari ribuan orang yang secara singkat mengatakan bahwa noni membuat mereka merasa lebih baik. Berikut ini adalah 2 dari komentar tersebut:
Dennis Jefferson, 42 tahun, yang berhenti merokok setelah meminum noni, berkata “Aku menyukai bagaimana perasaanku dibuatnya,”
Derrick Bowers, 32 tahun, berkata “Aku membutuhkan lebih banyak aktivitas. Aku membutuhkan lebih banyak energi untuk menjalani hari-hari. Sekarang aku meminum noni di saat bekerja, aku tidak capai dan hariku dimulai dengan penuh energi.”
Dari 1.399 orang yang mengkonsumsi tahitian noni untuk membantu pembentukan otot, 69% di antaranya melaporkan keberhasilan dengan mengkonsumsi noni secara rata-rata 60 cc per hari.
Dari 3.027 orang yang mengkonsumsi tahitian noni untuk membantu peningkatan daya vitalitas, 83% di antaranya melaporkan keberhasilan dengan mengkonsumsi noni secara rata-rata 60 CC per hari.
Dari 3.358 orang yang mengkonsumsi tahitian noni untuk membantu pencernaan, 89% di antaranya melaporkan keberhasilan dengan mengkonsumsi noni secara rata-rata 75 cc per hari.
Dari 8583 orang yang mengkonsumsi tahitian noni untuk membantu kebugaran, 80% di antaranya melaporkan keberhasilan dengan mengkonsumsi noni secara rata-rata 60 CC per hari.

Tidak ada komentar: