Manfaat Tahitian Noni “Tell The Story Day”


Perusahaan Tahitian Noni International kembali menggelar acara yang dinantikan banyak orang, Tell the Story Day, yang diadakan pada hari Kamis (30/6).
Beberapa orang  memberikan testimonial terkait konsumsi Tahitian Noni Bioctive Beverage (TNBB) yang meningkatkan kesehatan mereka.

Ibu Yohana misalnya, beliau berhasil melawan tipus tanpa perlu perawatan di Rumah Sakit. Cukup dengan meningkatkan konsumsi TNBB dari dosis awal. “Awalnya saya demam, naik turun. Saya pikir demam biasa. Saat cek darah ke laboratorium, saya dinyatakan positif tipus,” ujar Yohana. “Suami menyarankan dirawat, namun saya percaya dengan minum TNBB, penyakit tipus itu pasti hilang. Ternyata saya benar.”

Beda lagi dengan  kisah Bapak Suharman Noerman yang mengidap ambeien/wasir akut, hingga harus menjalani operasi. “Saya rasakan betul operasi ambeien sangat menyakitkan. Hal ini membuat saya takut jika harus menjalani operasi lagi. Untunglah kemudian saya bertemu TNBB. Dengan teratur mengonsumsinya, wasir saya dinyatakan membaik,” ujar Suharman.
Ayahanda Suharman, yang berusia 85 tahun juga mengalami ambeien. “Berkat TNBB, ayah saya tak perlu operasi. Ambeiennya membaik, inilah yang saya syukuri. Beliau tak perlu menjalani operasi wasir yang menyakitkan,” imbuhnya.
Ibu Nunung (65), yang mengeluhkan maag dan hipotensi mengaku kondisinya membaik setelah minum TNBB secara teratur selama 2 bulan. “Dulu saya tergantung sekali dengan obat maag, kapan pun dan di manapun harus ada. Jika tidak ada, saya bisa panik. Namun sejak minum TNBB, keluhan sakit maag itu reda, tekanan darah juga membaik,” ujar Nunung yang berprofesi sebagai dosen.
Cerita  selanjutnya berasal dari Ibu Ingrid, yang menceritakan suaminya yang mengalami trauma pasca-kecelakaan yang dialami 6 tahun silam. “Suami baru minum TNBB selama sebulan, namun sudah menunjukkan perbaikan. Trauma cavitis yang dialaminya berangsur membaik,” ujar Nunung.
Sementara Ibu Mira, ibu dua anak, yang mengalami durasi siklus haid yang panjang (45 hari), sejak minum TNBB secara teratur dalam 3 bulan terakhir, mengaku haidnya kembali ‘normal’. “Saya takjub dengan hasilnya. Sejak gadis, siklus haid saya cenderung panjang. Namun sejak minum TNBB 3 bulan lalu, haid saya kini masuk ketegori normal, yaitu setiap 28 hari,” ujarnya.
Menanggapi hal itu, dr Suwardi menjelaskan bahwa TNBB memang memiliki kemampuan untuk memperbaiki kondisi seseorang. “Untuk kasus tipus, TNBB dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Sedangkan pada kasus wasir, TNBB bekerja dengan melancarkan peredaran dalam tubuh,” kata dr Suwardi.
Untuk kasus penyakit maag, kata dr Suwardi, TNBB bersifat adaptogen. “TNBB memiliki kemampuan menetralkan asam lambung berlebih. Sedangkan untuk kasus trauma pasca-kecelakaan, TNBB berfungsi membantu regenerasi saraf. Untuk kasus haid yang diluar siklus normal, TNBB bekerja pada tahap hormonal, membantu menyeimbangkan hormone, terutama estrogen,” ujar dr Suwardi.

Tidak ada komentar: